Home / Polkam / Launching KPS, Harmoni Akan Kerjasama dengan Bank NTT

Launching KPS, Harmoni Akan Kerjasama dengan Bank NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Launching KPS di Alor

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Nomor urut 3, Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) kembali meluncurkan Kartu Petani Sejahtera (KPS) di Kecamatan Pantar Timur, Kabupaten Alor, Jumat, 8 Juni 2018.

Untuk mengakomodir bantuan itu, Paket Harmoni akan bekerja sama dengan Bank NTT sebagai bank daerah. “Sebagai bank daerah kami akan bekerjasama dengan Bank NTT,” kata Cawagub Benny Litelnoni saat melauching KPS.

KPS ini, menurut dia, bukan hanya berlaku bagi petani saja, tapi juga nelayan dan peternak. “KPS juga untuk pedagang dan nelayan,” ujarnya.

Jika terpilih, kata dia, paket Harmoni akan mendata semua petani, peternak dan nelayan di NTT.

Baca Juga :  Lima Program Harmoni Jawab Kebutuhan Masyarakat

Bantuan yang diberikan, lanjut dia, sesuai dengan kebutuhan.” Bantuan juga akan diberikan dengan kebutuhan dan luas lahan,” jelasnya.

Warga Dekopira kecamatan Pantar Timur, Marta Dulli mengakui KPS merupakan program yang di nanti para petana, karena menyentuh semua permasalahan para petani. “Ini program solusi bagi kami petani,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, selama pertukaran pemimpin demi pemimpin di provinsi NTT belum ada program yang berihak petani. “Selama ini belum ada program yang berpihak penuh kepada petani,” katanya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]