Home / Foto / Lebaran, Jasa Raharja Siapkan Pos Kesehatan Gratis

Lebaran, Jasa Raharja Siapkan Pos Kesehatan Gratis

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Konfrensi Pers Jasa Raharja

Konfrensi Pers Jasa Raharja

NTTTERKINI.COM, Kupang – PT Jasa Raharja (Persero) cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan pos kesehatan gratis bagi pemudik yang hendak mengunjungi keluarganya di berbagai daerah.

“Kami telah membuka pos- pos pelayanan kesehatan gratis bagi pemudik di terminal, dan pelabuhan,” kata Kepala cabang PT Jasa Raharja (Persero) NTT Jahya Lami, Selasa, 28 Juni 2016.

Pos pelayanan kesehatan gratis ini, menurut dia, akan dioperasikan pada H-7 hingga H+7 bagi pemudik yang hendak berangkat ke kampung halamannya. “Kami lakukan tes darah, dan berikan obat bagi mereka yang sakit,” katanya.

Pelayanan kesehatan gratis bagi pemudik ini, katanya, merupakan salah satu upaya dari Jasa Raharja untuk meminimalisir terjadi kecelakaan yang bisa menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga :  Sekarang, Daftar BPJS Kesehatan Bisa Via Telepon

Selain pemudik, kesehatan sopir angkutan kota dalam provinsi di beberapa terminal juga diperiksa. “Ini salah satu langkah kami mengantisipasi kecekalakaan,” katanya.

Jasa Raharja juga akan mendata jumlah dan korban kecelakaan pada H-7 hingga H+7 Lebaran, yang santunannya akan dibayarkan pada masuk liburan. “Pembayaran santunan akan dilakukan setelah Lebaran,” katanya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]