Home / Sosbud / Lebu Raya: Media Harus Miliki Komitmen dan Terpercaya

Lebu Raya: Media Harus Miliki Komitmen dan Terpercaya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pemred Fortuna saat berikan cinderamata kepada gubernur NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya mengatakan media massa tidak sekedar memiliki komitmen yang kuat, tetapi harus mampu menjadi media terpercaya dalam ikut berperan mengembangkan dan melestarikan potensi pariwisata.

“Saya sangat mengharapkan media tidak saja kuat secara komitmen, tetapi mampu untuk menjadi media terpercaya,” kata Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, saat meresmikan kantor Redaksi Majalah Fortuna dan peluncuran situs online Fortunaexplore, Kamis, 05 Juli 2018.

Menurut dia, NTT menjadi salah satu daerah dari 10 propinsi yang ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai destinasi unggulan pariwisata nasional. Hal tersebut membuktikan pariwisata telah memberi sumbangan secara signifikan terhadap pembangunan di NTT.

Baca Juga :  Pembangunan Bendungan Kolhua, Pemkot Tunggu Rekomendasi Komnas HAM

“Semua komoditas pariwisata yang dimiliki, harus dikelola dengan baik, dan menjadi tanggung jawab semua pihak untuk dikenalkan kepada masyarakat dunia” tambah Lebu Raya.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Majalah Fortuna, Fidelis Nogor mengatakan Fortuna merupakan majalah segmentasi yang spesifik memperkenalkan pariwisata dan budaya  NTT sekaligus sebagai majalah pertama yang menggunakan dua bahasa (Bilingual ) bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

“Sampai saat ini, kami tetap optimis masih menjadi media pariwisata satu-satunya dan menjadi media bilingual pertama di NTT,” kata Pemred majalah Fortuna, Fidel Nogor.

Majalah Fortuna telah berkiprah selama 11 tahun yang sejak awal terbit dalam bentuk tabloid, namun seiring perkembangan waktu, berevolusi menjadi sebuah majalah yang bersegmentasi  memperkenalkan pariwisata dan budaya NTT. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Bermukim di Zona Bebas, Warga Tilos Terancam Diusir

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]