Lebu Raya: PDIP Belum Tetapkan Cagub dan Cawagub

0
733
Frans Lebu Raya
Frans Lebu Raya
Frans Lebu Raya

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya mengatakan DPP PDIP belum menetapkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang akan diusung pada Pemilu kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Kami di DPD PDIP masih mengecek dokumen para calon sebelum diteruskan ke DPP,” Kata Lebu Raya kepada wartawan di Kupang, Selasa, 5 September 2017.
 
Karena itu, dia mengaku belum mengetahui adanya pasangan calon Gubernur Ibrahim Medah dan calon Wakil Gubernur Lusia Adinda Lebu Raya. “Saya tidak tahu menahu dengan Paket Medali yang santer diperbincangkan akhir-akhir ini,” tegasnya.
Dia mengatakan setelah dokumen disampaikan, DPP PDIP akan melanjutkan tahapan Fit and Propert Test bagi semua calon yang sudah mendaftar.
Dia juga menampik peluang paket Medali yang akan diusung PDIP pada Pilgub nanti. “Saya belum mengecek adanya paket Medali yang akan bertarung pada Pilgub NTT,” tegasnya.
Isu yang berkembang menyebutkan mantan ketua DPD I Golkar NTT Ibrahim Medah akan berpasangan dengan Lusia Adinda Lebu Raya yang diusung PDIP dan Hanura. (Ado)

Komentar ANDA?