Home / Olahraga / Lidya Natalya Penyelam Wanita NTT Ikut Rekor Muri 

Lidya Natalya Penyelam Wanita NTT Ikut Rekor Muri 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Lidya Natalya Purba

NTTTERKINI.COM, Kupang – Lidya Natalya Purba, wanita asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ikut memeriahkan kegiatan selam wanita terbanyak untuk memecahkan rekor Muri penyelam wanita terbanyak di Indonesia pada Sabtu 11 Agustus 2018 di Manado.
 
Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -73. “Saya merasa sangat bangga, karena saya juga bisa mengikuti kegiatan yang sangat berharga ini,” kata Lidya kepada media ini.

Ada dua Rekor muri dalam kegiatan itu yakni penyelaman masal wanita terbanyak di Indonesia dan pembentangan bendera terpanjang oleh penyelam wanita.

Kegiatan rekor muri penyelam wanita inii diikuti 7 penyrlam wanita aaal NTT, yang lainnya polwan dari Polda NTT. “Saya merupakan peserta penyelam wanita dengan kategori umum,” kata Lidya.

Baca Juga :  Pembangunan Bendungan Kolhua Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Lidua menambahkan menyelam merupakan salah satu hobinya sejak kecil dan sudah dijadikan sebagai olahraga dalam mengisi waktu liburan di balik kesibukan dalam aktivitas saya sebagai Karyawan PT PLN Persero Wilayah NTT.

“Saya berharap ajang ini dapat juga menjadi inspirasi bagi penyelam wanita anak NTT untuk meraih Kesuksesannya dalam olahraga renang,” kata Lidya. (Fred)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]