Home / Ekbis / Lion Air Delay Delapan Jam di El Tari

Lion Air Delay Delapan Jam di El Tari

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Lion Air

Lion Air

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-0693 tujuan Surabaya dan Jakarta mengalami delay di Bandara El Tari Kupang selama delapan jam dari jadwal yang telah ditetapkan. Akibatnya ratusan penumpang marah dan menuntut ganti rugi.

“Sudah delapan jam kami menunggu keberangkatan pesawat Lion Air ini,” kata Edi, salah seorang penumpang Lion Air tujuan Jakarta, Selasa, 29 Oktober 2013 malam.

Pesawat Lion Air yang dijadwalkan berangkat pada pukul 14.00 Wita molor ke pukul 22.00 Wita. Ratusan penumpang pesawat itu menuntut ganti rugi sebesar Rp 300 ribu per penumpang sesuai aturan yang berlaku.

Manajemen Lion Air pun menyanggupi pembayaran tuntutan itu, namun penumpang kembali kecewa dan marah, karena setelah mengantri selama berjam-jam, sebagian penumpang tidak kebagian uang ganti rugi tersebut, karena uangnya habis, sehingga harus ditransfer ke rekening.

Baca Juga :  Stok Beras di NTT Cukup Tiga Bulan

Akibatnya, pemberangkatan pesawat Lion Air kembali molor hingga pukul 24.00 Wita, akibat kericuhan di loket Lion Air yang dipenuhi ratusan penumpang.

Sebelumnya, pesawat Lion Air tujuan Surabaya dan Jakarta yang sempat terbang selama 10 menit harus kembali ke Bandara El Tari Kupang, karena AC pesawat tidak berfungsi. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]