Home / Ekbis / Lippo Group Bangun Mall di Kupang

Lippo Group Bangun Mall di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Peletakan batu pertama

Peletakan batu pertama

NTTTERKINI.COM, Kupang – Group Lippo kembali mengembangkan sayapnya di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah sukses dengan Hypermart dan Rumah sakit Siloam. Kali ini Group Lippo membangun sebuah pusat perbelanjaan “Lippo Mall Kupang” di lokasi arena pameran Fatululi.

Pembangunan lippo Mall Kupang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan Presiden Lippo Group, Theo L. Sambuaga, Rabu, 11 Juni 2014.

Dalam sambutannya Theo Sambuaga mengatakan peletakan batu pertama Lippo Mall Kupang ini merupakan wujud komitmen investasi Lippo group dalam mendukung pembangunan dan meningkatkan perekonomian di NTT.

“NTT tidak asing lagi bagi Lippo Group untuk menanamkan investasinya. Pada tahun 2012 kami sudah bangun Hypermart dan 2013, kami bangun rumah sakit Siloam. Untuk itu kami kembali hadir dengan Lippo Mall Kupang,” katanya.

Baca Juga :  Desember 2016, Ground Breaking Jembatan Palmerah

Lippo Mall Kupang, menurut dia, dibangun diatas lahan seluas 6 hektar dengan luas bangunan 40 ribu meter persegi. Pusat belanja ini terintegrasi dengan anchor tenant skala nasional diantaranya Matahari Departement Store, Hypertmart, Bioskop Cinemax, Nobu Bank dana tenant lainnya yang menyediakan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari dan lifestyle.

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, kehadiran Lippo Mall Kupang akan memberi dampak positif bagi geliat perekonomian di NTT dan Kota Kupang pada khususnya. Selain itu juga memberi peluang lapangan pekerjaan bagi warga lokal.

“Jadi kami sudah sepakat bahwa 90 persen tenaga yang akan dipakai di Mall ini akan diambil dari anak-anak NTT. Selain itu kami bisa menjual semua hasil kerajinan rakyat NTT disini,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]