Home / Polkam / Litelnoni Luncurkan KPS di Kampung Halamannya

Litelnoni Luncurkan KPS di Kampung Halamannya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Cagub Benny Litelnoni

NTTTERKINI.COM, So’e – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A Litelnoni meluncurkan Kartu Petani Sejahtera (KPS) di kampung halamannya di desa Ofu, kecamatan Kolbano, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Minggu, 17 Juni 2018.

Peluncuran KPS ala Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (Harmoni) itu mendapat sambutan dari ribuan warga setempat.

Menurut Benny Litelnoni, ribuan warga di desanya telah menanti kartu petani sejahtera yang telah diluncurkan di beberapa kabupaten di NTT. “Warga menanti KPS di desanya,” ujar Benny Litelnoni.

Politisi asal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Jefry Unbanunaek mengajak semua warga NTT untuk tidak ragu memilih paket Harmoni, karena memiliki keberpihakan terhadap petani.

Baca Juga :  Hari Ini, 30 TPS di Kupang Hitung Suara Ulang

KPS, menurut Jefry, sama halnya dengan yang pernah digagas Jokowi dan Ahok ketika berpasangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dimana, lanjut dia, memiliki manfaat yang sama untuk menjamin kesejahteraan warga.

“Kalau pak Jokowi dan Ahok ada Kartu Jakarta Sehat, paket Harmoni punya Kartu Petani Sejahtera yang sama-sama punya manfaat,” ungkapnya.

KPS yang digagas paslon Harmoni miliki enam manfaat yakni

Keluarga tani mendapatkan bantuan modal maksimal 10 jt untuk biaya produksi dan tunda jual panen, Keluarga tani mendapatkan pelatihan gratis di BLK.

Keluarga tani mendapatkan subsidi pembelian pupuk, bibit, dan pakan ternak, Keluarga tani mendapatkan jaminan pembelian hasil pertanian bekerjasama dengam BUMD,

Baca Juga :  Nuwa Wea: Benny K Harman Gubernur Berikutnya

Keluarga tani mendapatkan asuransi gagal panen dan Keluarga tani golongan tidak mampu mendapatkan beasiswa untuk anak-anak petani tingkan SMA, SMK, dan sederajat. (Tim)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]