Home / Polkam / Litelnoni Resmi Bergabung ke PKPI

Litelnoni Resmi Bergabung ke PKPI

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Litelnoni saat kenakan baju PKPI

NTTTERKINI.COM, So’e – Calon wakil gubernur NTT, Benny A Litelnoni resmi bergabung dengan partai keadilan dan persatuan indonesia (PKPI) yang ditandai dengan penyematan jas merah PKPI.

Penyematan jas merah dilakukan Korwil PKPI TTS, Belu dan Malaka. Jefry Un Banunaek, Rabu, 16 Mei 2018.

“Sebenarnya Pak Hendro Priyono hadir, tetapi ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, namun beliau titip salam untuk kita semua. Atas nama pengurus PKPI NTT, saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di PKPI,” ungkap Jefri sambil menyematkan jas merah kepada Benny Litelnoni.

Dia meminta semua kader dan simpatisan Partai PKPI untuk memenangkan Benny Litelnoni sebagai calon wakil gubernur NTT, berpasangan dengan Benny K Harman atau paket Harmoni.

Baca Juga :  Kampanye Damai Hasilkan Pemimpin Berkualitas

Benny Litelnoni, pada kesempatan itu mengatakan berpolitik itu untuk lebih dewasa. “Dalam berpolitik harus punya investasi kebaikan. Tanam untuk memperoleh sesuatu yang baik demi mensejahterakan masyarakat”,  ujar Litelnoni.

Benny Litelnoni dipercaya sebagai ketua Dewan Penasihat PKPI. Dia menghimbau seluruh kader dan simpatisan PKPI untuk bekerja keras memenangkan setiap perhelatan politik termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT. “Sukses untuk semua kader PKPI”,  tutup Litelnoni.

Sebelumnya Benny A Litelnoni merupakan kader Golkar NTT. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]