Home / Polkam / Loudoe: ASN Jangan Main Api di Pilgub NTT

Loudoe: ASN Jangan Main Api di Pilgub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Sidang DPRD Kota Kupang

NTTTERKINI.COM Kupang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)
Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yeskiel Loudoe mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak memihak pada pasangan calon (Paslon) tertentu dalam kontestasi politik Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya menghimbau para ASN, tetap menempatkan diri sebagai abdi masyarakat dan abdi negara yang tidak memihak pada paslon tertentu,” Kata Ketua DPRD Kota Kupang, saat memimpin rapat Paripurna, Senin, 12 Februari 2018.

ASN merupakan aparatur yang bekerja dalam melaksanakan tugas selalu terikat dengan aturan dan perundangan-undangan, sehingga tidak diperkenankan terlibat dalam politik praktis sebagai bentuk dukungan terhadap kandidat atau calon tertentu pada pilkada.

Baca Juga :  Pedagang di Flotim Keluhkan Modal Usaha ke BKH

“Para ASN jangan coba-coba main api, kalau terbakar, jangan marah, sebagai ketua DPRD sudah saya ingatkan,” tambah Loudoe.

DPRD Kota Kupang berharap pesta demokrasi pemilihan calon gubernur dapat menghasilkan calon pemimpin daerah yang mampu memimpin dan membawa daerah tersebut menjadi lebih baik lagi hingga 5 tahun kedepan. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]