Home / Hukrim / Mengaku Anggota Kostrad, Petrus Diamankan Security Bandara

Mengaku Anggota Kostrad, Petrus Diamankan Security Bandara

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Petrus Bali Yonimans, 36 tahun, diamankan security Bandara El Tari Kupang, karena mabuk dan mengaku sebagai anggota kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat. Sempat terjadi keributan antara Petrus dengan security bandara, Senin, 21 Januari 2013 petang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Petrus datang ke Bandara El Tari diantar tiga temannya hendak berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 693. Namun Petrus sudah dalam keadaan mabuk. Ketika hendak chek in, tercium bau alkohol dari mulutnya, sehingga ditahan oleh security bandara.

Security pun melarang Petrus masuk ke ruang tunggu bandara, merasa dihalang-halangi, Petrus mengaku dia seorang anggota Kostrad Cilodong. Keributan itu sempat menjadi perhatian penumpang lainnya.

Baca Juga :  BKH-Nope Bertekad Tingkatkan Mutu Pendidikan NTT

Melihat suasana yang tidak kondusif, security bandara menenangkan Petrus dengan membawanya ke salah satu caffe di bandara. Security meminta Petrus menunjukan kartu anggotanya, namun di tolak. Akhirnya security bandara menyerahkan Petrus ke POM AU untuk diamankan.

Petrus akhirnya mengakui bahwa dia bukan anggota Kostrad, tapi pekerja swasta di Jakarta. “Saya bukan anggota Kostrad, tapi pegawai Perhutani,” katanya.

Petrus mengaku datang ke NTT untuk menjenguk ibunya, Maria Seoveri Eseria yang sedang sakit di Maumere, Sikka. Rencananya, akan kembali ke Jakarta via Kupang menggunakan pesawat Wings Air dan transit di kupang.

Tiba di Kupang, Petrus diajak temannya yang baru bertemu diatas pesawat untuk menginap di bilangan Oesapa. Disitulah mereka menengak minuman keras (Miras). “Sebelum saya berangkat teman tadi mengajak minum minuman keras hingga mabuk,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]