Home / Olahraga / Madrid Bungkam Valencia 2-0

Madrid Bungkam Valencia 2-0

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.com, Madrid – Real Madrid sukses meraih hasil positif saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu. Bermain di depan publiknya sendiri, Cristiano Ronaldo dkk. berhasil mengunci skor 2-0 berkat sumbangan Karim Benzema dan gol bunuh diri Andres Guardado.

Memulai laga dengan tempo tinggi, Madrid mendapat peluang pertama melalui megabintang mereka, Ronaldo. Di menit kedua, sepakan pemain termahal dunia itu masih melebar dari gawang Guaita.

Sebaliknya, tim tamu baru bisa mengancam saat laga menunjukkan menit ke-16. Adalah upaya dari Tino Costa yang sempat merepotkan lini belakang Madrid, beruntung, kubu Los Blancos memiliki Iker Casillas yang tampil sigap untuk mengamankan bola.

Di setengah jam jalannya pertandingan, kedudukan masih sama kuat 0-0. Akan tetapi, Karim Benzema berhasil mengakhiri dead-lock tersebut setelah ia mengonversi umpan terobosan Sami Khedira pada menit ke-37, skor 1-0 pun tercetak di Bernabeu hingga babak pertama usai.

Baca Juga :  Car Free Day Tampilkan Olahraga Rakyat

Memasuki 45 menit terakhir, permainan jadi lebih terbuka. Di menit ke-65, kubu Valencia mendapatkan peluang emas melalui Pablo Piatti. Namun sayang, sontekannya yang tinggal berhadapan dengan gawang kosong masih melenceng di sisi kiri.

Kesialan bagi kubu Kelelawar Hitam tak berhenti sampai di situ. Pasalnya, pemain belakang mereka Andres Guardado, justru memperlebar keunggulan tuan rumah setelah ia salah mengantisipasi umpan silang Fabio Coentrao di menit ke-73.

Adapun hingga peluit panjang dibunyikan wasit Cesar Muniz, Madrid tetap mampu menjaga keunggulannya dan menapakkan satu kaki mereka di semi-final Copa del Rey. (Goal.com)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]