Home / Hukrim / Mahasiswa di Kupang Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Mahasiswa di Kupang Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Rekonstruksi pembunuhan bayi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), NI nekat menghabisi anak yang baru dilahirkan di tempat kos miliknya di Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mahasiswa menikam anak yang dilahirkan menggunakan pisau sebanyak dua kali di bagian perut, dan menutup mulut bayi itu agar tidak menangis. Mahasiswa semester III itu melahirkan sendiri dalam kamar kos-nya, dan anak yang dilahirkan dimasukan dalam ember, lalu ditikam hingga tewas.

Setelah itu, bayi yang sudah meninggal itu kemudian dimsukan dalam kantong kresek. Namun tidak dibuangnya. Tante pelaku yang datang ke kos menemukan pelaku dalam kondisi kritis dan membawa pelaku ke Rumah Sakit Kota Kupang untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  IWAPI Harus Terlibat Majukan Ekonomi Kota Kupang

Itulah beberapa adegan rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan NI, Senin, 3 Desember 2018 di Kelurahan Kayu Putih. 15 adegan rekonstruksi itu diperankan sendiri oleh pelaku, sedangkan korban menggunakan boneka bayi. Kasus pembunuhan ini terjadi pada 11 November 2018.

KBO Reskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan Pasek mengatakan rekonstruksi ini untuk melengkapi data dan berkas perkara yang sedang dalam proses. “Kami juga sudah amankan barang bukti,” katanya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan UU perlindungan anak dan UU No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]