Home / Hukrim / Mahasiswa Lesbian Asal Kupang Diamankan di Riau

Mahasiswa Lesbian Asal Kupang Diamankan di Riau

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.com, Kupang – Bunga, bukan nama sebenarnya mahasiswa asal salah satu universitas di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditangkap aparat kepolisian Pekan Baru, Riau di kamar sebuah hotel saat sedang berduaan dengan teman sejenisnya.

Bunga, di laporkan hilang oleh orang tuanya yang berdomisili di Kupang. “Kami sudah mendapat laporan bahwa bunga telah diamankan di Pekan Baru,” kata Kepala Bidang Humas Polda NTT, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febryan Ida Pello kepada wartawan, Rabu, 16 Januari 2013.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bunga menghilang dari rumah untuk menemui teman sejenisnya di Pekan Baru. Belum diketahui secara pasti, Bunga menemui teman kencannya itu. Namun, kuat dugaan keduanya adalah pasangan sejenis yang telah menjalin hubungan terselubung.

Baca Juga :  Belasan Polisi di NTT di Pecat

Pasalnya, Bunga bersama teman kencannya diamankan Polisi Pekan Baru, saat keduanya sedang berada di sebuah hotel di Pekan Baru, Riau. Padahal, Bunga dilaporkan orang tuanya yang berdomisili di Kupang menghilang dari rumah. “Sebenarnya Bunga sudah di bebaskan polisi di Pekan Baru, namun karena dilaporkan hilang, maka dia (Bunga) masih diamankan,” katanya.

Ida Pello mengatakan, orang tua Bunga telah melaporkan ke Polda NTT bahwa Bunga di culik. Namun polisi masih menyelidiki kebenaran laporan itu. “Memang benar ada laporan soal kasus itu. Tapi kami masih sidik. Apakah benar dia diculik, melarikan diri, atau pergi atas niat sendiri ke Pekan Baru,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]