Home / Hukrim / Mahasiswi Muhamadyah Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Mahasiswi Muhamadyah Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Gantung diri

Gantung diri

NTTTERKINI.COM, Kupang – Videlia Fatima, mahasiswi Muhamadyah semester 7 ditemukan tewas gantung diri dalam kamar kosnya di RT18 RW04 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo  Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 22 September 2017.

 
Korban ditemukan gantung diri dengan seutas tali nilon. Korban pertama kali ditemukan ibunya saat mendatangi kios milik korban. 
 
Menurut ketetangan saksi Mateos Da Costa awalnya dia bersama ibunya pergi ke kios yang biasa dipakai oleh Korban berjualan, kemudian Ibu Korban memanggil – manggil korban, namun tidak ada jawaban. “Kemudian ibu korban membuka pintu depan kios dan masuk kedalam kios.
 
Kemudian dirinya mendengar Ibunya berteriak “Aduh Tuhan Tolong” mendengar hal tersebut kemudian dirinya langsung masuk kedalam kios dan melihat ibu korban sudah menangis sambil duduk. “Saya melihat korban dalam keadaan tergantung,” katanya.
 
Saksi lainnya Nelci Dima mengaku sementara berada didalam rumahnya yang terletak di samping kamar kos yang ditempati oleh Korban. Tiba – tiba dia mendengar teriakan dari ibu korban, sehingga kemudian dia keluar dan masuk kedalam kamar kos korban dan melihat Korban sudah gantung diri dikamarnya. “Saya kaget dengar ibu korban teriak, dan ketika saya lihat korban sudah tergantung,” katanya.
 
Hingga saat ini penyebab korban nekat gantung diri sementara belum diketahui, namun diduga persoalan keluarga yang mana sebelumnya ibu korban marah kepada korban, karena korban tidak pernah masuk kampus.
Sekitar pukul 08.45 Wita korban dievakuasi ke RS Bhayangkara dr Titus Uly menggunakan mobil ambulans setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi dari Polda NTT dan Polres Kupang Kota. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Mbilijora Belum Tahu Warganya Tersangka Pembunuhan Angeline

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]