Home / Hukrim / Mahasiswa Tertangkap “Garap” Istri Polisi

Mahasiswa Tertangkap “Garap” Istri Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi Selingkuh

Ilustrasi Selingkuh

NTTTERKINI.COM, Kupang – RK yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tertangkap selingkuh di kos-kosan dengan GH, salah satu mahasiswa Politeknik Negeri Kupang, Jumat, 26 April 2013 malam.

RK tertangkap basah oleh suaminya sendiri, RS, anggota polisi di Mapolresta Kupang Kota bersama sejumlah anggota Paminal dan Buser. Risal, salah satu saksi mengatakan kejadian itu terjadi disalah satu kos-kosan di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo. Awalnya dirinya melihat RK dan GH menggunakan satu unit sepeda motor menuju kos-kosan tersebut. Selang beberapa lama kemudian lampu didalam kamar dipadamkan.

Dirinya bersama RS, suaminya serta anggota Buser dan Paminal dari Mapolresta Kupang Kota langsung mendobrak pintu untuk memaksa masuk didalam kamar, tempat keduanya menginap. Saat masuk, kata Risal, keduanya tertangkap basah selingkuh dan sedang berhubungan intim dalam kos-kosan. “Saat itu kami dobrak pintu dan masuk, kami lihat mereka sedang berhubungan intim dan dalam keadaan telanjang, ” katanya.

Baca Juga :  Kasus Kekerasan dan Sexual Marak di Sikka

Keduanya langsung diamankan pihak kepolisian dari Mapolresta Kupang Kota dan dibawa ke Mapolresta Kupang Kota untuk dimintai keterangan terkait perselingkuhan yang dilakukan keduanya.

RS, suami RK mengaku akan menceraikan istrinya, karena kedapatan selingkuh dengan mahasiswa yang ditangkap sendiri oleh dirinya. “Saya tangkap basah keduanya sedang selingkuh di dalam kamar kos, keduanya dalam keadaan bugil, dan sedang lakukan hubungan intim, saya minta cerai,” katanya.

Keduanya telah menikah selama dua tahun. Namun usai menikah dengan RK meninggalkan dirinya satu bulan setelah menikah. RS mengaku perbuatan istrinya bukan baru sekali, karena sebelumnya istrinya juga pernah tertangkap selingkuh. “Saya sangat menyesal menikah dengan dia (RK). Saya sakit hati karena saat ditangkap dia dalam keadaan bugil tanpa busana dengan laki-lain,” katanya.

Baca Juga :  Tersangka Korupsi Terminal di Manggarai Dibekuk

Yang lebih menyakitkan, katanya, RK tertangkap ketika anak mereka bernama Tian genap 2 tahun, Sabtu, 27 April 2013. “Saya sangat terpukul,” katanya.

Awal kejadian, menurut dia, RK meminta ijin keluar untuk membeli kue ulang tahun bagi anaknya di Ramayana Mal. Namun, dia merasa curiga, dan membuntuti istrinya hingga Ramayana Mall. Ternyata kecurigaan benar, karena RK justru keluar dengan selingkuhannya menunju ke Kayu Putih untuk melakukan hubungan intim. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]