Home / Hukrim / Mahasiswi PGRI Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Mahasiswi PGRI Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi temuan mayat

NTTTERKINI.COM, Kupang – Selvi Kolo, mahasiswi PGRI Kupang ditemukan tewas oleh warga dalam keadaan tengkurap di dalam kamar kosnya di RT 21 RW 05 Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTTT) tepatnya di belakang Damri Lama, Minggu 20 Januari 2013, sekitar pukul 17.00 Wita.

Selvi diduga tewas karena sakit karena pada tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan. Yulianan Anin, saksi mata yang menemukan korban mengatakan dirinya merasa curiga, karena tidak melihat Selvi sejak pagi. Dia meminta temannya untuk melihat melalui jendela dan mendapati Selvi tertelungkup di atas lantai.

“Saya memanggil dia (Selvi), namun tak ada jawaban, sehingga saya minta teman untuk melihat dari jendela,” katanya Yulianan.

Baca Juga :  Siswa SMP Dicabuli Teman Baru

Yulianan merasa curiga dan melaporkan keadaan Selvi ke pemilik kos dan ketua RT setempat. Keduanya pun akhirnya mendobrak pintu tersebut, dan menemukan Selvi tidak bernyawa lagi. Yulianan mengaku Selvi sering mengeluh tidak makan selama lima hari, setiap kali makan selalu muntah karena kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan.

Pemilik Kos, Yusak Kiuk mengaku terakhir melihat korban, Sabtu, 19 Januari 2013. Sejak saat itu dirinya tidak lagi melihat Selvi, pintu Kos dan jendelanya dalam keadaan terkunci hingga ditemukan tak bernyawa.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang police line. Jenasah langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara. Kapolsek Oebobo, Kompol Iwan Iswahyudi kepada wartawan menjelaskan kematian korban masih diselidiki polisi. Sesuai hasil visum luar tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. “Hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]