Home / Hiburan / Malam Ini Cita Citata Siap “Goyang” Kota Kupang

Malam Ini Cita Citata Siap “Goyang” Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Boby Pitoby bersama Cita Citata

NTTTERKINI.COM, Kupang – Artis dangdut, Cita Citata, Jumat, 12 April 2019 malam akan ‘menggoyang’ Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada penutupan pameran perumahan yang digelar Real Estate Indonesia (REI Expo) di Lippo Plaza Kupang.

“Saya telah siapkan delapan lagu untuk menghibur warga Kota Kupang,” kata Cita Citata saat konfrensi pers.

Cita Citata mengaku senang, karena bisa menginjakan kakinya di Kota Kupang, karena merupakan yang pertama selama karirnya sebagai pedangdut. “Saya baru pertama kali ke Kupang, dan saya senang sekali,” katanya.

Cita Citata akan tampil dalam malam penutupan REI Expo di Lippo Plaza dengan lagu-lagu yang akan dibawakan diantaranya, Ayo Goyang Dumang, Sakitnya Tuh Disini serta beberapa lagu dangdut.

Baca Juga :  Maria Napitupulu Wakili NTT Diajang Putri Indonesia

Ketua REI NTT, Bobby Pitoby mengatakan dalam REI Expo kali ini, pihaknya mendatangkan artis dari Jakarta untuk menghibur warga Kota Kupang.

“REI Expo kali ini, kami datangkan penyanyi ibu kota untuk meriahkan acara penutupan sekaligus menghibur dan memberi apresiasi bagi warga Kota Kupang,” kata Bobby.

Selama REI Expo sejak 2-12 April 2019, menurut dia, tercatat sebanyak 199 unit rumah subsidi yang tersebar di Kota Kupang, kabupaten Kupang, Atambua, Maumere dan Rote telah laku terjual dengan totalpenjualan sebesar Rp 30,5 milliar.

“Namun penjualan rumah tahun ini tidak mencapai target yakni sebanyak 250 unit rumah dengan nominal sebesar Rp40 milliar,” katanya. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Komunitas Seni Grafiti Mancanegara Sambangi Kota Kupang

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]