Home / Olahraga / Marquez Nantikan Duel Berikut dengan Rossi

Marquez Nantikan Duel Berikut dengan Rossi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Rossi- Marquez

Rossi- Marquez

NTTTERKINI.COM – Marc Marquez meraih kemenangan dalam balapan pembuka MotoGP 2014 setelah melakoni duel sengit lawan Valentino Rossi. Menikmati duel itu, Marquez berharap ada duel-duel lain dengan Rossi di masa depan. Marquez memulai usaha mempertahankan gelar juara MotoGP dengan menjadi pebalap pertama yang melintasi garis finis di Losail, Qatar, Senin (24/3/2014) dinihari WIB.

Hasil itu sendiri tidak diraih rider Repsol Honda tersebut dengan mudah. Rossi, yang berkiprah untuk Yamaha, beberapa kali memberikan ancaman serius di lintasan. Persaingan kedua pebalap pun bak jadi klimaks menjelang akhir balapan, dengan Marquez dan Rossi saling salip berebut posisi pertama. Pada akhirnya Marquez memenangi duel itu dan Rossi pun harus puas finis di posisi dua.

Baca Juga :  Tak Juara Copa del Rey, Real Madrid Tanpa Gelar

“Itu merupakan duel bagus buat para penggemar, tapi 25 poin amatlah penting buatku setelah banyak absen dalam pramusim karena cedera,” sebut Marquez di Crash. “Aku amat menikmati lap terakhir dengan Valentino; tahun lalu kami juga terlibat duel di putaran terakhir dan ia memenanginya (untuk finis kedua) dan tahun ini ada duel serupa di lap terakhir, yang mana asyik sekali. Aku harap kami bisa menjalani duel-duel lagi di masa depan,” ujarnya antusias.

Marquez sendiri sebenarnya menjalani balapan tersebut dengan kondisi kaki yang belum 100% setelah mengalami cedera yang juga sudah membuatnya absen dalam tes-tes pramusim sebelum ini. (detik)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]