Home / Hukrim / Marselinus Dianiaya Hingga Tewas di Desa Oben

Marselinus Dianiaya Hingga Tewas di Desa Oben

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
TewasNTTTERKINI.COM, Kupang –  Marselinus Igmasius Ndapa Riwu, 23 tahun, warga Jalan Bajawa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ((NTT) dianiaya hingga tewas oleh warga di Desa Oben, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang.
Marselinus dianiaya warga pada Kamis, 9 November 2017 sekitar pukul 21.00 Wita. Marselinus dilaporkan menghilang dari rumah pada Kamis petang. Keluarga sempat mencari korban hingga tengah malam.
Berdasarkn keterangan  saksi Ferdinan Nenobesi mengaku dihubungi Zakarias Takene bahwa ada orang yang di curigai sebagai pencuri yang berada di wilayah Desa Oben. Dilaporkan terdapat banyak massa di lokasi kejadian, sehingga dirinya mendatangi TKP di RT05/RT08.
Dia mengaku melihat banyak massa yang menganiaya korban, diantaranya Theofilus Ismau, Melni Nenobais, Melanton Bones dan masih banyak lagi.
Saksi berusaha menyuruh massa untuk berhenti menganiaya korban, dan melaporkan kasus tersebut ke pos pol Nekamese yang mendatangi TKP dan membawa korban ke Puakesmas Oemasi. Saat dilakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia.
Ayah korban Agus Riwu mengaku baru mengetahui anaknya meninggal pada Jumat, 10 November 2017 pagi, setelah didatangi anggota polisi. “Pagi- pagi pak RT dan polisi datang menyampaikan bahwa anaknya meninggal, karena dianiaya,” katanya.
Warga Jalan Bajawa Darius Tiwu mengaku Kamis petang masih sempat melihat korban di depan rumahnya. Namun malam ibu korban mengaku anaknya hilang dan berusaha mencari korban. “Sore, saya masih sempat melihat korban di depan rumahnya,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  KPK Kalah dalam Gugatan Praperadilan Bupati Sabu Raijua

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]