Home / Polkam / Martinus dan Sarah Daftar Anggota DPD RI

Martinus dan Sarah Daftar Anggota DPD RI

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Matinus dan Sarah saat mendaftar ke KPU NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dua calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Senin, 9 Juli 2018 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dua calon tersebut yakni Martinus Siki dan Sarah Lery Mboeik, sebagai pendaftar pertama dan kedua pada pembukaan pendaftaran calon DPD yang akan berlangsung hingga 11 Juli 2018.

Martinus Siki mengatakan sangat optimis alan lolos sebagai anggota DPD, karena telah melakukan konsolidasi hingga 22 kabupaten/ kota. “Saya datang untuk menang. Dan, saya optimis bisa lolos,” tegas Martinus usai mendaftar di KPU NTT.

Ada beberapa hal yang akan diperjuangkan, jika terpilih sebagai anggota DPD, diantaranya masalah traffiking dan sinergi program antara daerah dan pusat. “Tugas DPD untuk sinergi program pusat dan daerah. Itu yang akan perjuangkan,” katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan, RS Siloam Datang Dokter Spesialis

Hal senada diungkapkan Calon Anggota DPD lainnya, Sarah Lery Mboeik bahwa dirinya akan memperjuangkan keadilan terhadap perempuan, karena selama ini perempuan sering tidak mendapat keadilan, jika bermasalah. “Masalah human traffiking juga menjadi masalah prioritas kami,” tegasnya.

KPU NTT membuka pendaftaran Calon Anggota DPD pada 9-11 Juli 2018. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]