Home / Polkam / Masalah Merpati dan Bupati Ngada Terselesaikan

Masalah Merpati dan Bupati Ngada Terselesaikan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Marianus Sae

Marianus Sae

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Merpati cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Djibrael de Hock mengaku masalah Merpati dengan Bupati Ngada telah diselesaikan. Jadi Merpati tetap terbang ke Turelelo, Ngada.

“Kami telah meminta maaf kepada Bupati Ngada, Marianus Sae, dan Bupati menyambutnya dengan baik,” kata Djibrael kepada Tempo, Minggu, 22 Desember 2013.

Bupati Ngada, Marianus Sae sempat melarang Merpati mendarat di Bandara Turelelo, karena dirinya tidak mendapat tiket Merpati pada Sabtu, 21 Desember 2013.

Menurut dia, masalah dengan Bupati Ngada sudah selesai, sehingga Merpati tetap terbang ke Turelelo, Ngada. Bupati dan para Muspida juga mendukung penerbangan Merpati kesana. “Masalah sudah clear, kami tetap terbang ke sana,” katanya.

Baca Juga :  25 Agustus, Anggota DPRD Kota Kupang Dilantik

Namun, katanya, hari ini tidak ada jadwal penerbangan kesana. Penerbangan Merpati ke Ngada, seminggu hanya tiga kali yakni Selasa, Kamis dan Sabtu. “Hari ini tidak ada penerbangan ke Turelelo,” katanya.
Merpati juga akan melakukan investigasi kedalam untuk mencari tahu penyebab masalah ini. “Investigasi ini agar tidak terjadi lagi di kemudian hari,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]