Home / Hukrim / Masalah Tanah, Kakek Ini Tega Bunuh Keluarga Sendiri

Masalah Tanah, Kakek Ini Tega Bunuh Keluarga Sendiri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
YK pelaku pembunuhan di Sikka

YK pelaku pembunuhan di Sikka

NTTTERKINI.COM, Maumere – Gara-gara masalah tanah, seorang kakek berinisial YK, usia 70 tahun, warga Watubala, Desa Warterang Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega membunuh seorang nenek berinisial DD, 75 tahun, Sabtu, 3 Juni 2017 yang tidak lain adalah keluarnya sendiri, setelah membunuh, YK langsung mneyerahkan diri ke polisi.

Informasi dari Humas Polres Sikka menyebutkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Peristiwa ini diketahui setelah YK mendatangi Polsek Waigete. Dia meminta bantuan warga setempat mengantarnya ke Polsek Waigete, untuk menyerahkan diri.

Berdasarkan laporan tersebut, aparat Polsek Waigete dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sikka segera menuju lokasi kejadian dan melokalisir tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang masih tergeletak kemudian dievakuasi ke Puskesmas Waigete untuk mendapatkan pemeriksaan dan visum.

Baca Juga :  Aksi Bejat Penjaga Toko Setubuhi Anak Dibawah Umur

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diketahui sebelumnya pelaku dan korban yang masih berhubungan keluarga ini sempat adu mulut. Diduga pertengkaran ini dipicu terkait masalah tanah, karena marah, pelaku kembali ke rumahnya mengambil sebatang kayu yang panjangnya sekitar 1 meter.

Kemudian pelaku mendatangi rumah korban, dan mengayunkan kayu tersebut ke kepala korban sebanyak tiga kali. Tak pelak korban pun jatuh ke tanah, dan tewas seketika.

“Dari olah TKP dugaan sementara pelaku membunuh korban, karena masalah tanah. Diduga pelaku inign memiliki tanah dan rumah korban, karena korban tidak memiliki keturunan. Sementara suami korban sudah meninggal 7 tahun yang lalu,” jelas Kapolsek Waigete Siprianus Raja. (Vik)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]