Home / Hukrim / Mayat Bayi Disimpan dalam Kaleng Biskuit

Mayat Bayi Disimpan dalam Kaleng Biskuit

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Warga Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) Kota Kupang, Minggu, 4 Mei 2014, malam sekitar pukul 22.30 Wita dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat orok atau bayi di tempat pembuangan sampah belakang sebuah pusat perbelanjaan di seputaran Bundara PU.

“Kami terkejut karena ada orang teriak menemukan bayi yang diisi dalam platik hitam dan dimasukkan dalam kaleng biskuit Khong Guan,” kata Nona salah seorang warga yang ditemui di TKP.

Dia menuturkan, orang yang melakukan tindakan tersebut sangat tidak manusiawi, karena bayi yang diperkirakan baru dilahirkan beberapa jam sebelumnya dibuang di tempat sampah dan diisi dalam kaleng biskuit.

Menurutnya, kejadian itu langsung dilaporkan ke Polres Kupang Kota yang langsung menurunkan tim ke TKP untuk melakukan penyelidikan terhadap penemuan itu. “Ini betul-betul tindakan biadab. Kalau ketahuan pelakunya sebaiknya dihukum berat,” kecam seorang ibu.

Baca Juga :  Warga Kampung Solor Temukan Bom Berdaya Ledak Tinggi

Roy salah seorang saksi mata lainnya menambahkan, setelah tiba di TKP tim memasang gars polisi dan membawa orok yang sudah tidak bernyawa lagi itu ke RS Bhayangkara Kupang untuk diotopsi. “Sayangnya, setelah tiba di rumah sakit dokter yang bertugas untuk melakukan otopsi tidak berada di tempat dan mayat bayi itu untuk sementara disimpan di freezer,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]