Home / Hukrim / Mayat Nenek 75 Tahun Ditemukan Membusuk di Kupang

Mayat Nenek 75 Tahun Ditemukan Membusuk di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sarah Agustina Rommer, nenek berumur 75 tahun ditemukan sudah membusuk di Jalan Bunda Hati Suci, Belakang Frateran BHK Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 24 Februari 2014.

Nenek pensiunan guru ini dilaporkan hilang sejak Minggu, 16 Februari 2014, setelah pulang gereja sekitar pukul 10.00 Wita. Kasus ini pun dilaporkan anaknya Yohanis Simon Frans ke Polsek Kelapa Lima. Setelah seminggu lebih hilang, nenek itu ditemukan tewas oleh tukang kebun Iba Taek, Senin, 24 Februari 2014 sekitar pukul 11.00 Wita.

Yohanis Simon Frans, anak korban mengisahkan, setelah pulang gereja pada 16 Februari 2014 lalu, nenek Sarah usai pulang gereja, nenek masih sempat santap siang. Namun, nenek tidak kelihatan lagi setelah itu. “Setelah mencari beberapa hari, akhirnya kami laporkan ke polisi,” katanya.

Baca Juga :  Presiden Didesak Minta Maaf kepada Warga NTT

Dia tidak menyangka ibunya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Namun, keluarga pasrah dan meminta agar jenasah korban segera dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Nenek itu saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]