Home / Hukrim / Mayat Seorang Pria di TTU Ditemukan Membusuk di Hutan

Mayat Seorang Pria di TTU Ditemukan Membusuk di Hutan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Penemuan mayat di TTU (by Opa)

Penemuan mayat di TTU (by Opa)

NTTTERKINI.COM, Kefa – Sesosok mayat pria, Sabtu, 2 Maret 2013 ditemukan membusuk dan mulai berulat di kawasan hutan Bioni, Kecamatan Bikomi, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kuat dugaan mayat itu merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, saat ditemukan tubuh korban tidak utuh, kaki dan tangannya hilang.

Mayat itu ditemukan seorang warga yang sedang mencari kayu bakar di hutan tersebut. Saat ditemukan, kondisi jasad korban sangat memprihatinkan, karena tangan dan kakinya hilang.

Di tubuh korban yang diketahui bernama, Yoseph Utan, 41 tahun, ini juga ditemukan bekas luka bacokan. Kondisi korban yang sudah membau dan berulat memnyulitkan proses evakuasi.

Baca Juga :  Bupati Ngada Terancam Penjara 2 Tahun 8 Bulan

Istri korban yang tiba di lokasi terlihat shok dan tak kuasa menahan air mata saat mayat suaminya digotong polisi dan warga dari dalam hutan. Istri korban Yuniance Lasena mengaku korban telah meninggalkan rumah sejak Minggu, 24 Februari 2013 lalu. “Saya tidak tahu dia (korban) pergi kemana,” katanya. Untuk mengungkap kasus itu, polisi membawa mayat itu ke RSYD Kefamenanu untuk di otopsi. (Opa)

 

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]