Home / Polkam / Medah: Instruksi Dukung Frenly Tidak Libatkan Golkar NTT

Medah: Instruksi Dukung Frenly Tidak Libatkan Golkar NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ibrahim Agustinus Medah

Ibrahim Agustinus Medah

NTTTERKINI.COM, Kupang – Instruksi DPP Partai Golkat agar simpatisan partai Golkar di Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung pasangan Frans Lebu Raya- Benny Alexander Litelnony (Frenly) pada Pilgub putaran kedua 23 Mei 2013, tidak melibatkan jajaran DPD I Partai Golkar setempat.

“Kami tidak terlibat dalam menerbitkan instruksi DPP Partai Golkar untuk mendukung Frenly,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah kepada wartawan di Kupang, Senin, 13 Mei 2013.

Selain dirinya, kata Medah, para Ketua DPD II Golkar kabupaten/kota juga tidak dilibatkan atau diminta pendapatnya oleh DPP Golkar sebelum mengeluarkan instruksi untuk mendukung Frenly.

Sebelum keluarnya instruksi DPP Partai Golkar nomor B-215/GOLKAR/V/2013 pada 4 Mei 2013 itu, Medah mengaku, sudah mengumumkan kepada massa golkar dan simpatisanya untuk bebas memilih pada Pilgub putaran kedua. Mereka bisa memilih pasangan Frenly atau pasangan Esthon Foenay- Paul Edmundus Tallo (Esthon-Paul).

Baca Juga :  Panwaslu Adukan Dugaan Money Politik ke Polisi

Namun, lanjutnya, sifat instruksi adalah perintah, karena itu, jajaran Golkar di NTT siap melanjutkan instruksi tersebut. “Sebagai pimpinan Partai Golkar NTT saya wajib melaksanakan instruksi DPP Golkar tersebut,” katanya.

Instruksi DPP Partai Golkar itu dikeluarkan setelah pasangan calon gubernur Ibrahim Agustinus Medah-Emanuel Melkiades Laka Lena (Tunas) gagal melaju ke pemilukada putaran kedua. (Avi)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]