Home / Polkam / Megawati Kampanye Frenly di NTT

Megawati Kampanye Frenly di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Megawati Soekarnoputri

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dipastikan melakukan kampanye untuk pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni (Frenly).

“Ibu Megawati sudah pasti akan melakukan kampanye untuk pasangan calon ini, hanya belum ada penetapan lokasi kampanye,” kata Sekretaris PDIP, Nelson Matara, Jumat, 15 Februari 2013.

Selain Megawati Soekarnoputri, nama Joko Widodo, Rano Karno, Wiranto dan Anis Mata juga masuk dalam daftar kampanye pasangan calon yang diusung PDIP, Hanura, PKS, PKB, dan PPP.

PDIP, menurut dia, sementara melakukan koordinasi terkait rencana kampanye Megawati, karena belum ada penetapan lokasi yang tepat. “Lokasinya masih kami koordinasikan. Apakah di Pulau Flores, Timor atau Sumba,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Tidak Siapkan Kuasa Hukum Bagi Kadis PPO

Masuknya nama-nama tokoh nasional itu, menurut dia, karena merupakan kader partai dan anggota tim koalisi yang mendukung pasangan calon Gubernur Frans Lebu Raya-Beni Litelnoni pada Pilkada Gubernur NTT periode 2013-2018. “Jokowi itu kan kader PDIP, sehingga dimasukan dalam tim kampanye,” katanya.

Berbeda dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan melakukan kampanye bagi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay dan Paul Tallo yang diusung Gerindra dan PDS. Pasangan ini juga akan dikampanyekan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Gubernur Jakarta. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]