Home / Polkam / Mendagri Lantik Gubernur dan wakil Gubernur NTT

Mendagri Lantik Gubernur dan wakil Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Mendagri lantik Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Mendagri lantik Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Selasa, 16 Juli 2013 sekitar pukul 10.00 Wita melantik gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya- Beni Litelnony.

Mendagri mengambil sumpah jabatan gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2013- 2018 dalam sidang paripurna istimewa DPRD NTT yang dihadiri ratusan undangan yang memenuhi gedung DPRD tersebut. Frans Lebu Raya- Beni Litelnony ditetapkan sebagai gubenur dan wakil gubernur NTT periode 2013- 2018, setelah memenangi pemilu kepala daerah NTT putaran kedua yang digelar 27 Mei 2013 lalu.

Dalam sambutannya, Mendagri meminta semua pihak untuk mengakhiri kompetisi pada proses pemilu kepala daerah (Pemilu kada), dan mengajak semua pihak untuk bersama membangun Nusa Tenggara Timur (NTT). “Saya mengajak semua pihak untuk mengakhiri kompetisi dan bergandengan tangan membangun daerah ini,” kata Mendagri Gamawan Fauzi.

Baca Juga :  KPU NTT Hentikan Publikasi 'Real Count'

Gamawan juga meminta bupati dan walikota untuk bersinergi dengan gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah untuk mendukung seluruh program pemerintah dan bersama-sama memajukan negara ini. “Jangan seperti di daerah lain yang tidak menghargai undangan gubernurnya,” kata Gamawan. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]