Home / Polkam / Mendagri Tandatangani SK Pelantikan MDT-DT

Mendagri Tandatangani SK Pelantikan MDT-DT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Konelius Kodi Mete dan Markus Dairo Tallu

Konelius Kodi Mete dan Markus Dairo Tallu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Menteri dalam negeri (Madagri) telah menandatangi surat keputusan (SK) pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu- Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT).

“Mendagri sudah tandatangani SK pelantikannya hanya menunggu waktu pelantikannya,” kata calon bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Tallu kepada media ini, Rabu, 2 April 2014.

Namun, dia enggan membeberkan kapan pelantikannya dirinya sebagai bupati Sumba Barat Daya akan dilaksanakan. “Yang pasti SK-nya sudah ditandatangi Mendagri,” katanya.

Menyikapi aksi pembakatan kantor KPU Sumba Barat Daya, Markus mengatakan aksi itu merupakan upaya untuk menggagalkan pelaksanaan pemilu legislatif (Pileg), 9 April 2014. “Aksi ini tidak dibenarkan. Ini merupakan salah satu upaya untuk gagalkan pemilu di daerah ini,” katanya.

Baca Juga :  Hasil Pilkada NTT Terancam di Gugat ke MK

Karena itu, dia mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini, dan menangkap aktor serta pelaku pembakaran tersebut. “Saya berterima kasih kepada polisi yang telah menangkap pelaku pembakaran kantor KPU SBD,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]