Home / Sosbud / Menteri Agama Resmikan Fakultas Agama Islam

Menteri Agama Resmikan Fakultas Agama Islam

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Suryadharma Ali

Suryadharma Ali

NTTTERKINI.COM, Kupang – Menteri Agama (Menag) RI, Suryadharma Ali, Senin, 27 Mei 2013 dijadwalkan meresmikian Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Nusa Tenggara Timur (NTT), Fakultas Agama Islam, Universitas Muhamadyah Kupang, serta peletakan batu pertama pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta.

“Menteri Agama juga akan meninjau perkembangan proses renovasi Masjid Raya di Kelurahan Fontein,” kata Humas Kantor Kementerian Agama NTT, Jakobus Kleden di Kupang.

Sesuai jadwal acara yang diterima, Menteri Agama bersama rombongan tiba di Kupang sekitar pukul 13.30 WITA dengan pesawat Garuda. Semua rangkaian kegiatan peresmian dipusatkan di Gereja Santa Maria Assumpta. “Pengguntingan pita tanda peresmian di Universitas Muhamadyah dan Sekretariat FKUB akan dilakukan terpisah,” katanya.

Baca Juga :  800 Ribu Penduduk NTT Buta Aksara

Menteri Agama juga akan menggelar pertemuan dengan jajaran Kantor Kementerian Agama Wilayah NTT dan dilanjutkan dengan acara partai.”Menteri Agama dijadwalkan akan kembali ke Jakarta, Selasa, 28 Mei 2013,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]