Home / Sosbud / Meriahkan Paskah, Umat Kristiani Gelar Pawai Obor

Meriahkan Paskah, Umat Kristiani Gelar Pawai Obor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Pawai Obor

Pawai Obor

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dalam rangka menyemarakan perayan Paskah, Jemaat Horeb, Permunas. Keluarahan Nefonaek,, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTTT) gelar pawai obor pada, Minggu, 31 Maret 2013 dini hari. Pawai obor itu akan mengambil start dari halaman depan Gereja Horeb dan mengelilingi seluruh wilayah yang berada di enam rayon Jemaat Horeb dan finis di Gereja Horeb.

“Pawai obor ini dalam rangka perayaan Paskah,” kata ketua Panitia perayaan Paskah Geraja Horeb Perumnas,Libby SinlaEloe, Sabtu, 30 Maret 2013.

Pawai ini juga akan disemarakan dengan cahaya lampu pelita di sepanjang ruas jalan di wilayah Perumnas. Pawai itu merupakan kegiatan puncak, karena sebelumnya, panitia telah menggelar beberapa kegiatan, seperti pengobatan gratis, donor darah, dan kegaiatan jalan santai berhadiah dan nonton bareng beberapa film tentang perjalanan keseksaraan Yesus.

Baca Juga :  Nelayan Kupang Hilang Ditemukan Tewas

“Ini juga untuk memperetat dan menumbuhkan iman jemaat serta penghayatan dan pemaknaan kematian Tuhan Yesus Kristus diaplikasikan di interen jemaat,” katanya. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]