Home / Hukrim / Motor Buruh Bangunan Raib di Flobamora Mall

Motor Buruh Bangunan Raib di Flobamora Mall

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.com, Kupang  – Daniel Tamonom, 43, warga BTN Kolhua RT 22/RW 07, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang yang berprofesi sebagai buruh bangunan harus merelakan motor Honda Jenis Supra fit warna hitam silver dengan nomor Polisi DH 6800 HC raib di kompleks Flobamora Mall, ketika sedang bekerja di lokasi tersebut.

Peristiwa yang dialami Tamonom itu terjadi pada, Selasa, 15 Januari 2013 lalu sekitar pukul 15.00 Wita di parkiran Flobamora Mall. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polres Kupang Kota.

Tamonom mengisahkan, motor tersebut di kendarai oleh Markus teman seprofesinya saat hendak ke Flobamor Mall untuk bekerja sebagai buruh bangungan, tiba di Flobamor Mall motor tersebut di tempatkan di parkiran Mall, dan kunci motornya masih di pegang oleh Markus.

Baca Juga :  Wakil Walikota Kupang Dukung BKH-Nope

Tamonom baru mengetahui motornya raib, saat rekan kerja lainnya, Noh Betty hendak  pulang ke rumahnya di Manutapen, namun ketika tiba di lokasi parkiran Noh tidak melihat motor milik Tamonom. “Noh Bety bertanya kepada saya, apakah saya membawa motor atau tidak saat datang bekerja. Saya jawab bawa,” katanya.

Keduanya pun berusaha mencari motor yang sudah raib, namun usaha keduanya tidak membuahkan hasil. Karena itu, dia melaporkan kasus itu ke Polres Kupang Kota.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu Januarius Mau membenarkan kasus tersebut. Mau mengatakan saat ini para saksi sudah dimintai keterangannya untuk proses penyelidikan selanjutnya. “Kami sudah periksa para saksi, dan akan di proses lebih lanjut,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]