Home / Ekbis / Mudahkan Investor, Kota Kupang Siapkan Peraturan Daerah

Mudahkan Investor, Kota Kupang Siapkan Peraturan Daerah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Sosialisasi Ranperda Investasi oleh BPMD Kota Kupang

Sosialisasi Ranperda penanaman modal oleh BPMD Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Badan Penanaman Modal Daerah (BPMD) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengelar sosialisasi publik rancangan naskah akademik peraturan daerah (Ranperda) terkait penanaman modal.

“Tujuan sosialisasi ini guna mendapat masukan dari semua pihak terkait dalam membuat kebijakan yang mampu memberikan kemudahan investasi bagi investor dalam melakukan ekspansi bisnis,” kata Kepala Bidang Kerjasama BPMD, Yoseph Liko Hala, Kamis, 1 September 2016.

Ranperda yang disosialisasikan ini, menurut dia, untuk memudahkan pengusaha dalam melakukan investasi di daerah ini. Pelaksanaan penanaman modal atau investasi merupakan instrument utama dalam memacu pertumbuhan ekonomi di suatu daerah.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi akan memberikan gambaran membaiknya tingkat kesejahteraan warga di Kota Kupang. Karena itu, dia berharap dengan adanya Perda, bisa memenuhi kepentingan pengusaha dalam melakukan investasi.

Baca Juga :  Hati-hati Gunakan Pakaian Bekas Impor

Perangkat investasi atau penanaman modal harus terus diperkua,t sehingga investor yang sudah menanamkan modal akan merasa aman dan nyaman untuk terus melakukan ekspansi usaha dan juga mempunyai kepastian dalam memulai investasi bagi investor-investor baru. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]