Home / Ekbis / Musda REI NTT, Bobby Pitoby Kembali Diusung Jadi Ketua

Musda REI NTT, Bobby Pitoby Kembali Diusung Jadi Ketua

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Bobby Pitoby

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII yang akan digelar Kamis, 7 November 2019 dengan agenda pemilihan ketua baru periode 2019-2022. Bobby Pitoby kembali masuk dalam bursa calon ketua.

“Musda DPD REI NTT yang ke VIII akan digelar 7 November 2019 dengan agenda pemilihan ketua  periode 2019-2022, dan Bobby Pitoby akan diusung kembali pimpin REI,” kata Ketua Panitia Musda REI NTT, Frits Bessy, Senin, 4 November 2019.

Sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT), menurut dia, masa jabatan ketua REI selama tiga tahun dan dapat menduduki jabatan itu sebanyak dua periode. Musda kali ini diikuti  sebanyak 76 anggota REI se-NTT.

Dia berharap calon pemimpin yang terpilih nanti untuk masa jabatan tiga tahun kedepan mampu mensejahterakan masyarakat melalui penyediaan perumahan, sekaligus lebih banyak penyerapan perumahan subsidi maupun program pemerintah lainnya di NTT.

Baca Juga :  Perusahaan Asal Korsel Akan Investasi Listrik Tenaga Air di NTT

“Dengan Musda ini, kami berberharap dapat menjadi pemimpin yang memiliki program mampu mensejahterakan warga melalui persediaan perumahan. Tiga tahun ke depan NTT bisa lebih banyak dalam penyerapan perumahan subsidi dan program pemerintah lainnya,” tambah Frits.

Musda kali ini mengusung tema mensejahterakan masyarakat melalui persediaan perumahan, peran REI NTT harus dapat berkontribusi lebih terhadap pertumbuhan ekonomi, sekaligus mendukung program pemerintah menuju
NTT bangkit NTT Sejahtera. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]