Home / Sosbud / Nahkoda dan Pengemudi Tersangka Perahu Tenggelam

Nahkoda dan Pengemudi Tersangka Perahu Tenggelam

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Prosesi laut Samana Santa

Prosesi laut Samana Santa

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepolisian resort Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) menetapkan nahkoda dan pengemudi perahu naas yang tenggelam saat prosesi laut Samana Santa sebagai tersangka.

“Ada dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tenggelamnya perahu itu,” kata Kapolres Flores Timur, Ajun Komisaris Polisi Dewa Artha, Sabtu, 19 April 2014.

Dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni PB dan PKK. Namun, baru PB yang menjalani penahanan di Polres Flores Timur, sedangkan PKK yang masih berduka, karena anaknya juga menjadi korban tenggelamnya kapal itu belum ditahan.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka, karena dinilai lalai yang menyebabkan orang meninggal. Pasalnya, perahu yang ditumpangi, bukanlah perahu penumpang. “Alasan lainnya, karena kelebihan muatan,” katanya.

Baca Juga :  Terjun ke Laut Kondektur Truk Ditemukan Tewas

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, katanya, polisi juga telah menyiata perahu yang tenggelam, dan diberi polce line, setelah dievakuasi dari laut. “Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]