Home / Kesehatan / Nasdem Kota Kupang Gelar Pengobatan Gratis

Nasdem Kota Kupang Gelar Pengobatan Gratis

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pengobatan gratis Partai Nasdem di TDM. by Jhon Seo

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ormas Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 16 Februari 2013 menggelar pengobatan gratis bagi warga di Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kegiatan pengobatan gratis itu dilaksanakan di Gereja Tiberias TDM yang dihadiri ratusan pasien dari kelurahan tersebut, dan dua kelurahan tetangga yakni Oebufu dan Kayu Putih.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Kupang, Wilem Ndun mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan bentuk perhatian dari Partai Nasdem kepada masyarakat Kota Kupang yang kesulitan mendapatkan akses kesehatan.

“Kegiatan pengobatan gratis akan terus dilakukan partai Nasdem di wilayah Kota Kupang,” katanya disela-sela kegiatan pengobatan gratis.

Baca Juga :  Pelayanan RSUD Johanis Kupang Dikritik Warga

Kegiatan pengobatan gratis ini, menurut dia, merupakan hasil kerjasama antara ormas Nasdem dan pemuda gereja Tiberias TDM, Benyamin Oebufu dan Gloria Kayu Putih. “Kami bekerjasama dengan pemuda geraja untuk menggelar pengobatan gratis ini,” katanya.

Ketua Panitia pengobatan gratis, Ovi Puling mengatakan kegiatan ini hasil kerjasama dengan Ormas Partai Nasdem Kota Kupang, dalam rakya merayakan hari “Valentine Day”. “Kegiatan ini dalam rangka merayakan Valentin Day,” katanya.

Selain menggelar pengobatan gratis, Nasdem dan pemuda greja juga membagikan abate bagi 1.150 jemaat tiga gereja tersebut. “Abatenya sudah kami bagikan,” katanya.

Pemuda gereja itu juga akan menggelar diskusi panel tentang pemuda dalam harapan dan kenyataan. “Inilah bentuk-bentuk kegiatan yang kami lakukan dalam merayakan Valentine Day,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]