Natal Bersama Partai Nasdem Dihadiri Tiga Menteri

0
636
Pengurus Nasdem gelar Konfrensi Pers
Pengurus Nasdem gelar Konfrensi Pers
Pengurus Nasdem gelar Konfrensi Pers

NTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan menggelar natal bersama nasional di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu, 10 Januari 2015, yang bakal dihadiri tiga menteri kabinet Jokowi-JK, serta Jaksa Agung.

“Ada tiga menteri dan Jaksa Agung yang dijadwalkan akan menghadiri perayaan Natal bersama Nasional Partai Nasdem,” kata koordinator wilayah (Korwil) Nusa Tenggara Partai Nasdem Jhoni Plate kepada wartawan di Kupang, Jumat, 9 Januari 2015.

Tiga menteri yang akan hadir yakni Menkopolhukham Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Kehutnanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Fery Mursildan Baldan, serta Jaksa Agung HM Prasetyo.

Acara natal bersama nasional Partai Nasdem ini, menurut dia, merupakan yang pertama kali dan digelar di Kupang, NTT. Dijadwalkan acara akan berlangsung di Gelanggang olahraga (GOR) Oepoi yang bakal dihadiri sekitar 10 ribu massa. “Massa itu akan didatangkan dari kabupaten/kota di daratan Timor,” katanya.

Selain itu acara ini juga akan dihadiri juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang dijadwalkan tiba di Kupang, 10 Januari 2015. “Kami berharap semua mereka bisa hadir di acara natal bersama ini,” katanya.

Pada saat yang bersamaan, Surya Paloh juga akan menutup sekolah legislatif Partai Nasdem yang telah digelar sejak 7-9 Januari 2015. Sekolah legislatif diikuti sebanyak 132 politisi partai tersebut, diantaranya anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota. Hal itu dimaksudkan untuk memperkuat para kader Nasdem di NTT terkait potensi wilayah NTT. “Kami juga ingin menekan kader Nasdem agar bebas korupsi,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?