Home / Polkam / Nomleni Ajak Warga NTT Dukung Benny Harman- Benny Litelnoni

Nomleni Ajak Warga NTT Dukung Benny Harman- Benny Litelnoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Harmoni

NTTTERKINI.COM, So’e – Markus Nomleni, warga kecamatan Kie, Timor Tengah Selatan (TTS) mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) pada Pilgub 27 Juni 2018.

“Kami ajak seluruh warga untuk menangkan Harmoni, dan kami siap bekerja keras,” kata Markus saat peluncuran Kartu petani sejahtera (KPS), Kamis, 14 Juni 2018.

Dia mengaku bersama keluarga besarnya sudah bersepakat untuk memenangkan paket nomor urut 3 di Pilgub NTT 2018 itu, karena Harmoni dinilai mampu mengeluarkan NTT dari jerat kemiskinan, terutama melalui Kartu Petani Sejahtera (KPS).

Tidak hanya keluarga besarnya, dia juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk tidak ragu lagi memilih Harmoni, karena, hanya paket Harmoni yang bisa menjamin bahwa programnya dapat dilaksanakan.

Baca Juga :  Pasca Debat, BKH Blusukan ke Penjual Garam Oebelo

“Ini bukan asal program, tapi semua yang digagas sudah berdasarkan kebutuhan masyarakat. Jadi tidak perlu ragu lagi,” pintanya.

Tidak hanya Nomleni, Frans Nae, warga desa Bele juga mengatakan hal yang sama. Dia malah mengaku sudah menginformasikan kepada semua keluarga besarnya untuk memilih paket Harmoni, karena dinilainya sangat tepat dan cocok memimpin NTT.

“Pasangan Harmoni sangat cocok. Kami yakin NTT bisa maju di tangan Harmoni,” tuturnya.

Benny A Litelnoni menyampaikan apresiasi atas semua dukungan masyarakat kepada paket Harmoni. Dia berjanji akan memegang amanah bersama Cagub Benny K Harman untuk mensejahterakan rakyat NTT.

“Doakan kami agar semua yang kami telah gagas bisa kami jalankan,” pungkas mantan Wakil Bupati TTS ini. (Tim)

Share Button
Baca Juga :  Benny K Harman Akan Jadikan Pelabuhan Reo Lebih Modern

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]