Home / Wonderful Indonesia / Novanto Bangun Hotel Bintang 7 di Manggarai Barat

Novanto Bangun Hotel Bintang 7 di Manggarai Barat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Setya Novanto

Setya Novanto

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota DPR RI Setya Novanto akan membangun hotel bintang tujuh dan bintang lima di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedua hotel itu rencana dibangun di Pantai Pede dan Pulau Padar.

“Ada dua hotel yang akan saya bangun di Manggarai Barat,” kata Setya Novanto kepada wartawan, Minggu, 4 Agustus 2013 malam.

Pembangunan hotel ini, menurut dia, untuk mendukung pariwisata NTT jadi destinasi utama. Hotel bintang lima di Pantai Pede, menurut dia, seharusnya telah dibangun tahun ini, namun pemerintah meminta lokasi itu digunakan untuk puncak acara Sail Komodo pada 14 September 2013 yang dihadiri Presiden Ri Susilo Bambang Yudhoyono. “Saya rela tempat itu dipakai untuk acara puncak sail Komodo,” katanya.

Baca Juga :  Losta Intitute Didanai Satu Calon Gubernur

Setelah itu, lanjutnya, dirinya akan membangun hotel bintang lima berkapasitas 130 kamar yang dilengkapi dengan Ball Room dan Swiming Pool. Selain itu, dirinya juga akan membangun hotel bintang 7 di Pulau Padar yang masih dalam proses desain master plan dari Amerika. “Hotel bintang 7 masih dalam proses desain,” katanya.

Dia berharap dengan adanya pembangunan hotel di Labuan Bajo dan Pulau Padar ini bida mewujudkan NTT lebih baik. “Saya ingin memajukan pariwisata NTT,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]