Home / Ekbis / Novanto Janji Bantu Petani dan Pemulung di NTT

Novanto Janji Bantu Petani dan Pemulung di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Novanto saat panen perdana di Desa Noe;baki

Novanto saat panen perdana di Desa Noe;baki

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua DPR RI Setya Novanto berjanji akan membantu petani di Desa Noelbaki, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membangun saluran irigasi dan membantu beasiswa bagi anak pemulung di Kota Kupang.

“Kami akan undang menteri dan meminta di bantu petani di Kabupaten Kupang,” kata Novanto saat melakukan penen perdana padi di Desa Noelbaki.

Novanto juga berjanji akan membantu air dan saluran irigasi bagi petani yang menggarap lahan sawah seluas 125 hektare (ha) di desa tersebut.

Hal itu dikatakan Novanto, setelah adanya pengeluhand dari petani di desa Noelbaki, Edmundus Leti terkait masalah air bersih dan saluran irigasi di lahan persawahan petani di desa itu.

Baca Juga :  Kupang Krisis Listrik, PLN Kembali di Demo Warga

Di tempat terpisah, saat mengunjungi salah satu sekolah yang dibangun oleh pemulung, Yoseph Blikololong, Novanto berjanji akan memberikan bantuan beasiswa bagi anak- anak pemulung yang disekolahkan disitu. “Saya akan bantu anak- anak pemulung dengan memberikan beasiswa. Catat saja nama anak- anak, nanti dibantu,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Novanto juga berkesempatan mengunjungi anak panti asuhan Sonaf Manekat dan memberikan bantuan dana sebesar Rp10 juta bagi panti tersebut. “Kami bantu mereka dana sebesar Rp10 juta dan kompor bagi anak- anak disini” tegasnya.

Di panti tersebut, Novanto merayakan ulang tahunnya ke-62 bersama anak panti. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]