Home / Polkam / Novanto Tak Penuhi Undangan Bawaslu

Novanto Tak Penuhi Undangan Bawaslu

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Setya Novanto

Setya Novanto

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon anggota DPR RI asal Partai Golkar Setya Novanto tak memenuhi undangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nusa Tenggara Timur (NTT) terkait dengan kampanye media di sejumlah media lokal di daerah itu.

“Novanto tidak penuhi undangan kami untuk klarifikasi kampanye media yang dilakukannnya,” kata juru bicara Bawaslu NTT Yemris Fointuna, Senin, 17 Februari 2014.

Novanto, menurut dia, berjanji akan memenuhi undangan Bawaslu pada pukul 10.00 Wita, namun hingga pukul 14.00 Wita, Novanto tak juga datang ke kantor Bawaslu NTT. “Sampai sekarang, Novanto juga tidak datang,” katanya.

Dia mengaku tidak ada informasi terkait pembatalan Novanto untuk memberikan klarifikasi kepada Bawaslu terkait iklan media. Dia mengatakan ketidakhadiran Novanto ini, kata Yemris, Bawaslu akan kembali menyurati Setya Novanto dalam waktu dekat ini, jika masih ditemukan iklan kampanye Novanto di media- media lokal. “Kami akan undang lagi, satu dua hari kedepan,” katanya.

Baca Juga :  Empat Bakal Paslon Wali Kota Penuhi Syarat Calon

Selain Novanto, hari ini, Bawaslu juga menjadwalkan klarifikasi terhadap caleg DPR dari Gerindra Fary Francis yang sedianya akan memenuhi undangan Bawaslu pukul 15.00 Wita. “Baru Fary Francis yang menyatakan siap memberikan klarifikasi soal kampanye media itu,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]