Home / Pendidikan / Novanto Tempatkan Wifi Gratis di 12 Kabupaten/kota

Novanto Tempatkan Wifi Gratis di 12 Kabupaten/kota

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Setya Novanto

Setya Novanto

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota DPR RI, Setya Novanto akan menempatkan wifi gratis bagi anak muda dan masyarakat umum di 12 kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur (NTT). Setiap kabupaten/kota akan ditempatkan di 25 lokasi.

“Kami akan tempat wifi gratis bagi masyarakat di 12 kabupaten/kota,” katanya kepada wartawan, Minggu, 4 Agustus 2013, di sela-sela acara nongkrong bareng pemuda di Novantor Center.

Saat ini, menurut dia, wifi gratis telah dipasang di 25 titik di Kota Kupang, dan akan dikembangkan lagi di 11 kabupaten lainnya, diantaranya, Timor Tengah Utara, Timor Tengah Selatan, Belu dan Manggarai Barat. “Setiap kabupaten ditempatkan di 25 titik,” katanya.

Baca Juga :  Pengangguran di Kota Kupang Dilatih Ketrampilan Otomotif

Dia berharap dengan adanya wifi gratis ini akan membangun komunikasi antarpemuda untuk meningkatkan daya saing agar bisa go internasional. Apalagi dengan perkembangan pariwisata NTT yang begitu luas, sehingga anak muda bisa jadi pioner untuk mempromosikan pariwisata NTT. “Anak muda punya kewajiban untuk mendorong pembangunan daerah ini,” katanya.

Karena itu, Novanto Center akan menyediakan lokasi bagi anak muda dan mahasiswa dari komunitas mana pun untuk berkumpul pada setiap Hari Jumat. “Kami akan kumpul disini dari masing-masing komunitas bisa berkumpul di Novanto Center, kami siapkan tempat dan fasilitas agar bisa berkumpul,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]