Home / Polkam / NTT Dukung Oso Kembali Pimpin Hanura

NTT Dukung Oso Kembali Pimpin Hanura

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pengurus Hanura NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) tetap menyatakan dukungan kepada Oesman Sapta Odang untuk kembali memimpin Partai Hanura kedepan. Walaupun Hanura tak mencapai abang batas Parlamen Trashold 4 persen.

“Saya berharap semua DPC Hanura akan memutuskan untuk mendukung Oesman Sapta sebagai ketua umum Hanura,” kata Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah kepada wartawan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Pernyataan dukungan ini, menurut dia, akan disampaikan Hanura NTT saat menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang digelar pada Jumat, 11 Oktober 2019 di Hotel Neo by Aston.

Dia menilai OSO layak kembali duduk sebagai ketua umum Hanura, karena dalam kepemimpinannya yang hanya dua tahun, dia berhasil menyelamatkan Hanura dari guncangan hingga rela tak maju calon Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Baca Juga :  Kembalikan Kursi Pinjaman Golkar dari Partai Lain

“Dia tidak berdiam diri, bukan hanya raga, tapi moril dan materil untuk kemajuan Hanura,” katanya.

Dia memgaku Oso juga terus mendorong Hanura di daerah untuk terus bangkit dan maju kedepan, walaupun tidak mencapai ambang batas PT. Sehingga pada 2024 semua orang akui Hanura telah bangkit.

“Memang tidak mudah, tapi kami terus berjuang. Tidak hanya laporan asal bapak senang (Abs), tapi harus turun lapangan,” ujarnya.

Terkiat Rapimda, jelas dia, guna membangun soliditas dari tingkat prop hingga anak ranting guna melakukan evaluasi kembali pelaksanaan pileg lalu. Dimana letak kelemahannya, sehingga kedepan bisa diperbaiki hingga 2024. “Rapimda ini guna melakukan evaluasi kegagalan Hanura di Pileg laku,” ujarnya.

Baca Juga :  Lima Ribu Massa Siap Sambut Harmoni di TTS

Agenda lainnya yang akan dibahas dalam Rapimda itu terkait pelaksanaan Pilkada serentak di 9 kabupaten di NTT, serta dukungan untuk Oso sebagai ketua umum Hanura.

Sekretaris Hanura, Siprianus Ritan mengatakan Rapimda ini akan dihadiri sekitar 350 kader dari seluruh NTT, diantaranya 59 anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta simpatisan. “Akan hadir juga perwakilan DPP, Andre Garu dan Muhamad Guntur,” katanya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]