Home / Wonderful Indonesia / NTT Gelar “Komodo Fair” Sambut Sail

NTT Gelar “Komodo Fair” Sambut Sail

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ventje Yapola

Ventje Yapola

NTTTERKINI.COM, Kupang – Flobamor Mall akan menggelar “komodo fair” dalam rangka menyongsong penyelenggaraan Sail Komodo yang akan dilepas Wakil Presiden (Wapres) Boediono pada 4 Agsutus 2013 di pantai Lai-lai Besi Kopan (LLBK).

“Kami akan menggelar komodo fair di Water Park Flobamor mall,” kata Komisaris utama Flobamor Mall, Ventje Yapola kepada wartawan di Kupang, Rabu, 24 Juli 2013.

Komodo fair yang digelar berisikan berbagai acara, seperti fashion show menggunakan tenun ikat daerah, tarian daerah, panco, modern dance, bodi panco, dan fokal grup serta pameran pangan lokal dari 21 kabupaten/kota.

Selain itu, menurut dia, ada juga pemeran-pameran budaya daerah dan lainnya. Komodo fair ini untuk mendukung sail komodo. Komodo fair akan dilaksanakan mulai 29 Juli- 4 Agustus. “Kami akan menggelar komodo fair hingga pelepasan sailor dari Kupang ke sejumlah destinasi di NTT,” katanya.

Baca Juga :  Pelarayan Ditutup, ASDP Rugi Rp 110 Juta per Hari

Dia berharap usai pelaksanan komodo fair ini, dia berharap ivent ini bisa dijadikan sebagai agenda tahunan. “Kami akan koordinasi dengan Pemda agar bisa menjadi agenda tahunan,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]