Home / Olahraga / NTT Hargai Yabes Rp 15 Juta

NTT Hargai Yabes Rp 15 Juta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Yabes Malaifani

Yabes Malaifani

NTTTERKINI.COM, Kupang – Berbeda dengan Maldini Pali, pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 yang mendapat rumah senilai Rp 600 juta dari Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh. Yabes Roni Malaipali justru hanya dihadiahi Rp 15 juta oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya memberikaan bonus sebesar Rp 15 juta bagi Yabes Roni Malaifani, salah satu pilar Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 asal Moru, Pulau Alor, Kamis, 17 Oktober 2013.

Dana ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi yang dicapai Yabes di Timnas U-19. Gubernur meminta Yabes Roni Malaifani, untuk tetap menjaga nama baik daerah tersebut.

Baca Juga :  Pelari Nasional Dominasi Lomba Lari 5K dan 10K Jeriko

Pemerintah dan masyarakat NTT sangat bangga, karena Yabes punya talenta luar biasa, tidak mendapat bimbingan pelatih dan kepelatihan yang normal. “Masuk dalam skuat nasional bukanlah hal yang mudah. Untuk itu tetaplah rendah hati dan berlatih,” katanya.

Dia menuturkan, masuknya Yabes dalam skuad Timns U-19 membukakan mata insan sepakbola Indonesia bahwa negeri ini sebenarnya memiliki banyak mutiara terpendam di daerah-daerah pedalaman se-Nusantara. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]