Home / Ekbis / NTT Ikut Turnamen Mobile Legends Se-Bali Nusra

NTT Ikut Turnamen Mobile Legends Se-Bali Nusra

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

E-sprot Bali Nusra

NTTTERKINI.COM, Kupang – Telkomsel Bali Nusa Tenggara mengelar kompetisi game online (eSport) terbesar dalam turnamen Mobile Legends yang diikuti peserta dari wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Terdapat 3 wilayah yakni NTT, NTB dan Bali yang mengikuti ajang kompetisi games online, Mobile Legends, Telkomsel berusaha mewadahi komunitas penyuka games untuk saling berinteraksi dan berbagi info seputar games,” kata manager Digital Regional Expansion BalNus, Indra Hariadi, Rabu, 11 April 2018.

Kompetisi games online tersebut digelar sejak tanggal 1-13 April dan di ikuti 320 tim dengan total peserta sebanyak 1.600 orang, yang memiliki ketrampilan dalam bermain games.

Baca Juga :  Ikan Berformalin Dimusnahkan, Pengawasan Diperketat

Turnamen tersebut juga dilaksanakan secara online dari masing-masing daerah peserta melalui teknologi Video Conference (VC), sehingga peserta tidak harus saling bertemu secara fisik.

“Ajang ini juga sebagai upaya membangun ekosistem hiburan digital, karena uniknya turnamen ini di selenggarakan secara online dari masing-masing daerah peserta,” tambah Indra.

Meraih juara pertama dalam kompetisi games online Mobile Legends yakni peserta dari propinsi Bali, dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 35juta. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]