Home / Sosbud / NTT Siap Gelar Pesparani Nasional Kedua pada 2020

NTT Siap Gelar Pesparani Nasional Kedua pada 2020

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Workshop Pesparani

NTTTERKINI.COM, Kupang –  Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Daerah (LP3KD) Nusa Tenggara Timur (NTT) siap menggelar Pesparani kedua tingkat nasional.

“Sebagai tuan rumah, kami siap menggelar Pesparani tingkat nasional pada 2020,” kata Ketua LP3KD, Fransiskus Salem kepada wartawan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Guna kesiapan pergelaran Pesparani itu, maka LP3KD menggelar whorkshop dengan menghadirkan seluruh ketua LP3KD dari kabupaten/kota.

Workshop Pesparani tingkat Provinsi NTT ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, konsolidasi, evaluasi, rencana kerja dan program lembaga, serta penguatan kelembagaan LP3KD Provinsi NTT.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempersiapkan segala hal terkait pelaksanaan Pesparani Katolik kedua tingkat provinsi dan nasional tahun 2020 mendatang yang digelar di Kota Kupang,” katanya.

Baca Juga :  Ruang Kelas SMAN 3 Kupang Nyaris Roboh

Frans Salem mengatakan workshop ini agar sejak awal menginformasikan berbagai kebijakan termasuk hal-hal teknis operasional. “Kami ginginkan, penyelenggaraan Pesparani provinsi ke-2 tahun 2020 mendatang itu bisa berjalan baik,” katanya.

Kepala Biro Pemerintah Setda NTT, Doris Rihi mengaku pemerintah daerah mendukung kegiatan Pesparani tingkat provinsi dan nasional yang akan di gelar di Kota Kupang. “Kami berharap agar kegiatan akbar ini dapat berjalan dengan sukses dan lancer tanpa ada hambatan,” katanya.

Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT yang melaksanakan fungsi staf Gubernur NTT mempunyai tupoksi memfasilitasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan keagamaan, termasuk Pesparani Katolik. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]