Home / Polkam / NTT Target Raih Enam Emas di Popnas

NTT Target Raih Enam Emas di Popnas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ary Mulyadi

Ary Mulyadi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bidang Olahraga (Bidora) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) Nusa Tenggara Timur (NTT) menargetkan untuk meraih enam emas pada pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) di Jakarta yang digelar pada 12-20 September 2013.

“Kami targetkan enam emas yang harus diraih pada Popnas nanti,” kata Kepala Bidang Olahraga, Ary Mulyadi, Kamis, 12 September 2013.

Enam emas yang ditargetkan itu, menurut dia, berasal dari cabang olahraga Tinju, Silat, Atletik dan Taekwondo. Walaupun dia berharap enam cabang olahraga yang diikutkan bisa meraih medali pada Popnas ini. “Kami berharap bisa meraih emas dari enam cabang yang dipertandingkan,” katanya.

Dari enam cabang olahraga yang diikutkan yakni atletik, silat, tinju, taekwondo, tenis meja, dan karate, NTT mengirim sebanyak 45 atlit. Target ini, menurut dia, sesuai dengan pengalaman tahun- tahun sebelumnya, empat cabang olahraga itu yang menjadi andalan NTT.

Baca Juga :  Wacana Provinsi Flores Kembali Dihembuskan

Weldy Mabilaka, salah satu atlit dari cabang olahraga tinju mengatakan dirinya siap untuk mengikuti kegiatan pekan olahraga pelajar itu. “Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, saya optimis bisa meraih medali emas,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]