Home / Sosbud / Panitia Belum Dibentuk, Fortuner Wali Kota Pinjaman

Panitia Belum Dibentuk, Fortuner Wali Kota Pinjaman

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua kelompok kerja (Pokja) pengadaan kendaraan di Pemerintah Kota Kupang Adi Mboeik mengatakan pihaknya belum membentuk panitia pengadaan mobil di daerah itu, termasuk mobil Fortuner Wali Kota Kupang.

“Wali Kota gunakan mobil pinjaman dari dealer. Bukan hasil tender, karena panitianya belum terbentuk,” kata Adi Mboeik kepada wartawan, Kamis, 22 Mei 2014.

Menurut dia, belum dilakukan proses lelang mobil Wali Kota dan Wakil Walikota itu kkarena harga fortuner saat ini belum ada di e-katalog. Mobil yang digunakan Wali Kota itu, lanjutnya, dipinjamkan dari dealer toyota, karena tempat penyimpanan mobil (gudang) tidak mencukupi untuk menyimpan mobil fortuner.

Dia mengaku belum mengetahui, apakah sudah dilakukan proses tender atau belum pengadan mobil tersebut. Karena dirinya tidak dilibatkan dalam pengadaan mobil orang nomor satu di kota ini. “Bisa saja sudah di PL-kan, karena tidak pernah ditenderkan,” katanya.

Baca Juga :  Konferensi Perempuan Timor Digelar di Belu

Terkait masalah gratifikasi yang dilakukan Wali Kota Kupang bersama dealer toyota, dia mengaku tidak mengetahuinya. Pemerintah Kota Kupang telah menganggarkan dana miliaran rupiah untuk pengadaan dua unit mobil fortuner bagi Wali Kota dan Wakilnya. (Ely)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]